Tips n Trick Komputer


Tips n Trick Komputer

Tips n Trick Komputer - Judul atau title ini sering saya gunakan ketika saya blogwalking di temen-temen blog saya. Mulai dari gratisan sampai yang berbayar. Intinya sih ingin menciptakan Images, biar orang-orang tahu bahwa blog saya isi dan saya gunakan berisi tentang tips dan trick komputer. Namun bukan hanya masalah ini yang saya tulis, kebanyakan memang masalah download software pc terbaru plus review. Kunjungi disini ya www.phc.web.id.

Download Software PC Terbaru - Ada banyak aplikasi pc terbaru yang saya posting di blog phc jember tersebut. Mulai dari yang gratisan, trial atau freeware, berbayar, crack-crackan dan semuanya deh saya uploads disana tanpa pandang bulu. Selain hobby, blog ini juga menghasilkan dollar lho. Ya walau tidak 100% saya  tetap memberikan kenyamanan kepada pengunjung atau visitor dari blog saya ini. Misalnya IDM Terbaru Update All 2016.


Berapa Penghasilan Blog PHC Jember - Sudah tahu alamatnya kan? Disini lho www.phc.web.id. Saya sendiri menggunakan hosting gratisan blogspot hanya membeli domain di iixmedia. Kalau income yang saya hasillkan dari blog ini sampai berita ini diturunkan setiap bulan nya masih Rp 500.000,- an gitu. Sudah ada 2 orang yang nawar blog ini. Pertama di tawar Rp 1.700.000,- dan kedua Rp 2.000.000,-. Saya sih kalau sudah ada yang nawar Rp 10.000.000,- baru saya lepas. Hehehe. Artikel sudah banyak sih. Ini misalnya Kumpulan Soal-soal Latihan Ms. Word Terlengkap.

Tips n Trick Komputer

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips n Trick Komputer"

Post a Comment

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan Blog Kami. Terima kasih atas kunjungan Anda. http://mysoftom.blogspot.co.id